Raimuna Nasional 2012: Pencitraan Raimuna Papua Kurang Semarak

Raimuna nasional 2012 kurang empat bulan lagi dihelat di Buper Waena Jayapura. Namun, gaungnya tidak semarak dan menyeruak di seantero nusantara. Info raimuna nasional saat ini masih sebatas permukaan yang disuarakan oleh individu yang berkehendak hati memberikan informasi. Sementara, tidak ada situs resmi raimuna nasional yang mampu diakses dengan kuat oleh para penegak dan pandega.

Padahal, jika promosi gencar dan menelusup sampai ke gugus depan yang dibungkus oleh poster, surat, iklan koran, iklan tv, atau apapun, tentu banyak penegak dan pandega yang akan tertarik. Apalagi, ekonomi Indonesia saat ini berkembang. Banyak penegak dan pandega mampu untuk membiayai sendiri untuk datang ke Papua. Selain itu, daya tarik Papua tidak kalah dengan daya tarik tempat lain, bahkan dari negara lain. Hanya saja, daya tarik itu tertutup oleh miskinnya ide dan gagasan panitia terkait dengan informasi.

Garduguru secara sukarela turut meramaikan info tentang Raimuna Nasional 2012 secara rutin. Sudah sekitar 6 artikel yang diunggah dalam situs ini. Namun, info resmi lainnya tidak juga dapat terakses. Panitia perlu kerja keras untuk membangun citra Raimuna 2012. Targetnya, penegak dan pandega di pelosok dapat tahu dan bahkan ingin berangkat ke Papua.

Diposkan oleh Dr. suyatno, M.Pd sumber Garduguru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: