wifi USB

Saat ini wifi hotspot sudah menjamur dimana-mana, tapi laptop kamu tidak bisa menangkap sinyal wifi. Buat kamu yang memiliki laptop atau pc tapi belum ada penangkap sinyal wifi, kamu bisa gunakan wifi usb. Harga usb wifi ini juga relatif murah tentunya tidak akan sampai menguras kantong kamu.

wifi usb

Wifi usb ini bentuknya kecil dan hanya sebesar flashdisk. Jadi mudah dibawa kemana-mana. Dengan konektor USB 2.0 dan gampang digunakan. Tinggal hubungkan wifi usb ini ke laptop atau PC, lalu install softwarenya. Alat ini pun sudah siap digunakan.

Jarak yang bisa ditangkap sinyalnya mencapai 100 meter untuk indoor dan 300 meter untuk outdoor. Masalah sistem operasi, kamu tidak perlu khawatir. Wifi usb ini support dengan beberapa OS yang umum dipakai, seperti Windows 98SE, 2000, XP Sp2-3 dan Vista.

Mudahnya mengakses wifi berarti mempermudah kamu untuk bisa sharing file, bikin komunitas sendiri, melihat berita terbaru atau berbagi ilmu dengan orang lain. Bukankah ilmu dan pengalaman jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga usb wifi? Sayang sekali bukan kalau sinyal wifi tidak dimanfaatkan? Kapan lagi bisa internetan gratis…!

Harga usb wifi Rp 120.000,-

(sumber : blog informasi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: